Penguatan Oleh KA.Kanwil DIY Guna Membangun Komitmen Menuju WBK
Penguatan

Sleman (27/02) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DIY, Krismono Bc.IP,.SH. memberikan penguatan kepada pegawai Lapas Sleman terkait pembangunan zona integritas (ZI) menuju wilayah bebas korupsi (WBK), KA.Kanwil menekankan kepada pegawai Lapas Sleman untuk berkomitmen mewujudkan WBK.

Penguatan yang dilakukan Kakanwil tersebut di latar belakangi Lapas Sleman merupakan salah satu Unit Pelaksana Teknis di Jajaran Kanwil Kemenkumham DIY yang akan mengikuti penilaian WBK. Dalam penguatannya, yang di ikuti oleh seluruh Pejabat Struktural dan Staf Lapas Sleman, KA Kanwil  menjelaskan tentang komitmen pegawai "Komitmen pegawai sangat berpengaruh terhadap keberhasilan meraih WBK. Para pegawai harus berkomitmen melaksanakan tugas dengan hati serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat", Selain itu, KA.Kanwil juga menjelaskan terkait 6 area perubahan yang menjadi komponen penilaian WBK.

"Ada 6 area perubahan yang akan menjadi komponen penilaian instansi WBK. Keenam area perubahan itu adalah manajemen perubahanpenataan tata laksanapenataan SDMpengawasan,  akuntabilitas kinerja,  dan  pelayanan publik.  Keenam komponen tersebut harus diwujudkan sebaik-baiknya untuk meraih predikat WBK"

KA.Kanwil menegaskan bahwa setiap pegawai tanpa terkecuali harus memiliki komitmen menuju WBK. Bagi pegawai yang tidak berkomitmen maka akan ditindak langsung oleh KA Kanwil.

Diakhir penguatannya, KA Kanwil memberikan semangat kepada pegawai Lapas Sleman untuk berproses bersama membangun  zona integritas (ZI) menuju Lapas yang berpredikat WBK.




Artikel Terkait

Comments (3)

    komentar Facebook sedang dipersiapkan