Ikuti Kostek Virtual Layanan Kepada WBP dan Pengelolaan Basan Baran
Konsultasi Teknis Pemasyarakatan Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Basan Baran dan Keamanan

Sleman (23/06), Lapas Sleman mengikuti kegiatan Konsultasi teknis secara virtual tentang pelayanan tahanan, kesehatan, rehabilitasi, keamanan serta pengelolaan basan baran di Lapas, Rutan, Rupbasan se- DIY.

Kegiatan ini dilaksanakan di aula Lapas Sleman yang dihadiri langsung oleh H. Kusnan., Amd.I.P.,S.Sos.,SH.,MH, selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sleman, didampingi oleh Erik Murdianto, selaku Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Sleman, M Syukron, selaku Kasie Adm Kamtib, Wahyu Diyanto, selaku Kasubsie Keamanan, Todi Laksono, selaku Kasubsie Pelatib dan Jajaran KPLP Lapas Sleman.

Peserta yang mengikuti kegiatan ini adalah seluruh UPT Pemasyarakatan se-DIY beserta jajaran keamanan Lapas, Rutan. Kostek kali ini menghadirkan Narasumber dari BNNP DIY, Dir.Narkoba Polda DIY, Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DIY, Indro Purwoko, Kepala Divisi Pemasyarakatan ,GAP.Suwardani, Kabid Keamanan, Kabid registrasi. Kabid Pembinaa, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DIY.

BNNP DIY dihadiri oleh Brigjen Pol. I Wayan Sugiri dengan materi peran BNNP DIY terhadap Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di DIY.

Polda DIY diwakili oleh Kabag Binopsnal AKBP. Ahmad Hanafi.S.Ag dengan materi kekhawatiran mengenai Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di DIY. Dari Lapas Narkotika Yogyakarta dihadiri oleh Ka KPLP Kelik Sulistyanto dengan materi optimalisasi Sat Ops Patnal. Kanwil Kementerian Hukum dan HAM DIY di sampaiakan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan ,GAP.Suwardani, dengan materi tentang pelayanan tahanan, kesehatan, rehabilitasi, pengelolaan basan baran dan keamanan.




Artikel Terkait

Comments (3)

    komentar Facebook sedang dipersiapkan